Posisi Indonesia dalam Ajang Balapan Dunia Motor GP 2011

Posisi Indonesia semakin dikukuhkan sebagai pasar utama produk-produk sepeda motor Jepang dengan disematkannya stiker Satu HATI dan SEMAKIN DI DEPAN pada motor-motor GP keluaran Honda dan Yamaha dalam ajang balapan sepeda motor dunia Grand Prix 2011.



Memang mereka satu hati dalam upaya "menguasai" pasar Indonesia.
Memang kita dibuat semakin di depan dalam prestasi "menguasai" jalanan kota-kota besar Indonesia.


...kami (saya) terpaksa memakai sepeda motor karena belum ada (yang ngurus) sistem transportasi publik yang layak dan nyaman!




4 comments:

  1. Perbudakan di bidang teknologi dan ekonomi.

    ReplyDelete
  2. Saya suka Indonesia.. karena bisnisku ada di sini
    Saya bangga Indonesia.. karena Indonesia pasar potensial produk-produk bisnisku
    Saya cinta Indonesia... karena kekayaanku tersebar di negeri ini....

    ReplyDelete
  3. kalo sudah gini JEPANG mau nggak yah membantu indonesia membuat sistim perkereta-apian yang layak dan bisa diandalkan????

    ReplyDelete

[tuning]


“Ruh-ruh manusia diciptakan laksana prajurit berbaris, maka mana yang saling kenal di antara satu sama lain akan bersatu. Dan mana yang saling mengingkari di antara satu sama lain akan berpisah.”
(HR Muslim 4773)


Wallahu'alamu...
...astaghfirullah ..astaghfirullah ..astaghfirullah!

“Dan katakanlah: "Kebenaran itu datangnya dari Rabb-mu; maka barangsiapa yang ingin (beriman) hendaklah ia beriman, dan barang siapa yang ingin (kafir) biarlah ia kafir".” (QS Al-Kahfi 29)
Dan orang-orang yang bersungguh-sungguh di jalan Kami, niscaya Kami akan menunjukkan kepada mereka jalan-jalan Kami.” (QS Al-’Ankabut 69)